Friday, July 8, 2011

Cara SMS Gratis via Kartu XL Indonesia dari Luar Negri (Lebanon)

Bagi Anda yang ingin SMS Gratis dari luar negeri (Lebanon ke Indonesia) maka gunakan Kartu XL, karena kartu XL yang kita bawa dari Indonesia jika kita bawa ke Lebanon akan otomatis ter Registrasi dengan Operator Setempat "MTC LIBAN". Jika kita sms pulsa kita akan terpotong 4 ribu rupiah per sms. Wah kalo setahun sms bisa untuk beli Rumah...hahahah. MAu tau caranya Yang Gratis-Gratis? cukup melakukan setting sedikit langsung deh bisa dipake untuk sms Gratis :
1. Pindahkan No HP XL tujuan anda ke memori telepon
2. Kemudian tambahkan kode ini didepan No HP Tujuan Anda. *123*5*7*7*5*081809937879#
3. Kalo sudah tersimpan, cara sms nya begini : Buka No HP Gratis Anda (yg sudah di setting kodenya spt diatas) Kemudian pencet Tombol panggil.
4. Nanti akan muncul Ketik Pesan Anda lalu tekan Jawab, setelah itu muncul  Tulis Pesan
5. Lalu Tulis Pesan anda dgn singkat. Hanya beberapa kata aja. Namanya juga Gratis...hehhe ya pasti ada kekurangannya. Perlu di ingat harus cepat.
6. Setelah itu tekan Kirim habis itu tekan angka 9 terus tekan Kirim..Sukses deh SMS udah nyampe ke No HP di Indonesia...Hanya Kartu Perdana XL lho yg bisa...


kalau tdk fungsi/tdk muncul Tulis Pesannya pada saat habis melakukan langkah ke 3, ganti kodenya menjadi *123*5*7*7*4* Nomer HP#

0 comments:

Post a Comment