Monday, July 11, 2011

Ciri-Ciri Kekasih kita masih Kekanak-kanak an?

VIVAnews - Setiap hubungan pasti akan berhadapan dengan pilihan, menuju hubungan yang lebih serius atau hanya sekadar bersenang-senang. Sebagian pasangan hanya butuh waktu singkat untuk mencapai komitmen, sedangkan yang lain perlu waktu hingga bertahun-tahun.
Bagi pasangan yang merasa cocok satu sama lain, kata komitmen akan segera muncul. Namun kerap, kekasih tak juga menunjukkan keseriusannya. Anda tak perlu membuang waktu berharga dengan seseorang yang belum siap.

Jika Anda menginginkan sebuah hubungan yang lebih stabil ketimbang hubungan 'teman tapi mesra' atau teman kencan, saatnya menilai kekasih. Bisa jadi, si dia masih ingin bersenang-senang dan cenderung kekanak-kanakan.

Berikut beberapa tanda pria kekanak-kanakan, seperti dikutip dari Yourtango:

1. Tak punya visi 
Di usia dewasa, ia cenderung tidak mengetahui apa yang ia inginkan. Sebagai contoh, ia berkuliah namun terus berganti-ganti karena merasa tidak cocok, sehingga menghabiskan waktu panjang.
Ini berarti, ia tidak percaya diri akan keinginannya. Seorang pria yang tidak yakin dengan dirinya dan apa tujuannya tidak siap berkomitmen dalam jangka panjang.

2. Dia berpesta layaknya ABG
Berpesta tak masalah, asalkan dia juga tahu mengendalikan diri sekaligus menabung. Namun kenyatannya, perilakunya mengingatkan Anda pada seorang ABG yang menghamburkan uang hanya untuk kesenangan sesaat.
Pria yang ingin merasa tetap muda adalah orang yang cenderung menghindari menjadi seorang yang dewasa. Perilakunya akan menimbulkan masalah saat kalian bersama.

3. Dia memilih menganggur 
Mencari pekerjaan memang sulit, namun ia tak pernah berusaha keras mendapatkan pekerjaan. Dia menikmati keadaannya dan mengandalkan bantuan orang tua untuk memenuhi kebutuhannya.

Jika kekasih memiliki badan yang sehat, namun memilih menganggur, itu menunjukkan kemalasan. Bila tetap menikahinya, bersiaplah memasuki rumahtangga yang penuh pertengkaran.

4. Masih bergantung pada orang tua

Ada waktunya, seorang pria dewasa hidup mandiri. Namun, ia sangat terikat dengan orang tua dan sangat tidak siap hidup sendiri. Jika ia tidak bisa mandiri untuk dirinya sendiri, tentu sulit berbuat banyak bagi pasangannya kelak.

5. Terlalu terobsesi pada idola

Mengagumi dan memiliki idola sebuah hal wajar asalkan tidak berlebihan. Jika kekasih terlalu terobsesi dengan seorang artis, hingga mempengaruhi kehidupannya menandakan ia adalah seorang pemimpi dan memiliki dunia sendiri.
Ia mungkin orang yang romantis, namun ia akan sulit beradaptasi dengan kenyataan dalam jangka panjang.
• VIVAnews

0 comments:

Post a Comment