Thursday, September 15, 2011

Skuad Persisam Samarinda 2011 - 2012 Diperkuat El Loco | Daftar Pemain Persisam

Skuad Persisam Samarinda 2011 - 2012 Diperkuat El Loco | Daftar Pemain Persisam - Barisan depan skuad Persisam Putra Samarinda 2011-2012 dipastikan semakin berbahaya. Itu setelah Cristian 'El Loco' Gonzales resmi bergabung dengan klum berhomebase di Samarinda, Kalimantan Timur ini.


Kedatangan El Loco di Samarinda disambut meriah. Ribuan orang dari kelompok suporter Pusamania menyambut striker yang diboyong dari Persib Bandung itu.

'El Loco' tiba di Samarinda Kamis (15/9/2011) sekitar pukul 15.15 WITA setelah sebelumnya menempuh perjalanan darat selama 2,5 jam dari Bandara Sepinggan di Balikpapan. Ribuan Pusamania, sebutan untuk pendukung
Persisam Putra Samarinda, yang telah bersiap memberikan sambutan pada striker timnas Indonesia itu di kawasan SMAN 10 di Jl. AM Rifaddin, Ring Road Samarinda - Balikpapan. Selanjutnya, striker 35 tahun tersebut diboyong ke Stadion Segiri Samarinda dengan diiringi konvoi dari para fans.

Di Stadion Segiri, ratusan orang lainnya menyambut meriah kedatangan 'El Loco'. Berbagai atribut ucapan selamat datang kepada pesepakbola kelahiran Uruguay tersebut dibentangkan sejak memasuki gerbang Stadion Segiri.

"Selamat datang El Loco Gonzales. Selamat datang di Samarinda," seru suporter Pusamania di Stadion Segiri Samarinda.

Gonzales datang bersama istri dan anak-anaknya. Beberapa kali dia melepas senyum kepada fans yang mengelu-elukannya dan memintanya foto bersama. Mulai dari anak-anak hingga kaum hawa, berlomba memeluk begitu dia keluar dari kendaraannya. Di Stadion Segiri, Presiden Direktur PT Putra Samarinda Indonesia Harbiansyah Hanafiah, Pelatih Persisam Daniel Rukito, General Manajer Persisam Putra Tommy Ermanto serta Manajer Persisam Putra Agus Chung juga menyambut Gonazles di pintu VIP Stadion Segiri Samarinda.

Kepada wartawan, Gonzales mengaku senang bisa datang ke Samarinda dan disambut begitu meriah oleh publik sepakbola Samarinda.

"Terima kasih. Sejak di perjalanan ke Samarinda, luar biasa. Begitu tiba di sini (Stadion Segiri) juga luar biasa. Saya juga tidak menyangka dikawal banyak orang dan polisi di perjalanan," kata Gonzales kepada wartawan di Press Room Stadion Segiri Samarinda.

Diakui Gonzalez, dia tak pernah menerima sambutan seperti itu sebelumnya, baik saat membela Persik Kediri maupun Persib Bandung.

Usai menerima sambutan meriah, Gonzales menyempatkan diri bertemu rekan-rekan barunya di skuad Persisam yang sedang mengikuti sesi latihan bersama Asisten Pelatih Hendri Susilo. Mantan rekan Gonzales di Persik Kediri yang saat ini merumput di persisam, Ronald Fagundez, juga menyambut hangat 'El Loco'.

____________________

0 comments:

Post a Comment