Monday, October 3, 2011

Ayu Ting-ting, Tenar Karena Lagunya "Salah Alamat" ?


Nama : Ayu Tingting
Tempat/tgl lahir : Depok, 20 Juni 1992
Profesi : Penyanyi dangdut, presenter, model
Tinggi badan : 160 cm
Berat badan : 45 kg
Prestasi : Bintang sari ayu 2006, Putri Depok 2006, Mojang Depok, Presenter Kuis (ANTV), Album Dangdut (Geol Ajep2)

Album : Dangdut (Rekening Cinta), Goyang Sejati (ANTV), Dangdut Yoo (TPI), Kamera Ria (TVRI), Dangdut Pro (TVRI) Foto Ayu Ting Ting Alamat Palsu
VIVAnews - Penyanyi pendatang baru, Ayu Ting Ting sukses menarik perhatian publik. Bahkan, sesama selibritas, seperti Aura Kasih.
Ayu melambung berkat lagunya berjudul 'Alamat Palsu' yang merajai tangga lagu ring back tone. Lagu bercengkok dangdut itu seolah menjadi tren baru di tengah maraknya lagu-lagu pop Melayu yang merajai industri musik belakangan.

Aura Kasih mengaku dirinya sangat mengagumi dengan fenomena tenarnya Ayu Ting Ting lewat singlenya itu.


"Aku salah satu pengagum dia, lagunya di mana-mana kudengar, di hp temanku juga dijadikan i-ring, jadi secara nggak sengaja aku jadi hafal sendiri, dan aku mulai nyanyiin deh," ujar Aura Kasih kepada VIVAnews, ditemui disela-sela syuting sinetron 'Dewa'.

Dengan lirik lagu yang berulang-ulang, Aura Kasih kerap tanpa sadar spontan mendendangkan lagu itu. "Biasanya aku nyanyikan pas santai di rumah, atau kalau lagi jenuh di tempat syuting. Aku nyanyikan sendiri atau sama kru aku, "Di mana di mana kekasih tercinta ... dimana ...." ujar Aura kasih sambil menyanyikan penggalan lagu itu.

Terlepas popularitas Ayu Ting Ting, Aura Kasih mengaku sangat rindu dengan dunia tarik suara yang sempat membesarkan dirinya. "Aku belum ada single lagi, mungkin bulan depan aku bisa nyanyi lagi, aku kangen lagi bisa nyanyi dan dansa lagi," ujarnya. (umi)



Sumber


Anda bisa kunjungi di Youtube, Klik disini
Download Foto seksi Ayu Ting Ting, Klik disini








Anda bisa kunjungi di Youtube, Klik disini

Download Foto seksi Ayu Ting Ting, Klik disini



0 comments:

Post a Comment