Sunday, October 2, 2011

Inilah Penyebab Kematian Michael Jackson

Inilah Penyebab Kematian Michael Jackson - Setelah hampir 2 tahun diliputi misteri, penyebab kematian Michael Jackson akhirnya terkuak. Itu setelah dalam proses pengadilan terakhir, pihak paramedis yang dipanggil ke rumah sang bintang memberikan kesaksiannya.


Mereka menyatakan bahwa ketika mereka sampai di rumah Michael yang berada di Holmby Hills, Los Angeles, tubuh sang penyanyi sudah mendingin, pupilnya tak lagi bereaksi dan melebar, dan dinyatakan sudah meninggal.

Kematian mendadak sang bintang ini disebabkan karena kelebihan dosis propofol (obat bius yang biasanya digunakan dalam proses operasi), yang disuntikkan oleh sang dokter pribadi, Dr. Conrad Murray. Parahnya lagi, ambulans baru dipanggil 20 menit kemudian, seperti yang terdengar dalam pengadilan.

Kesalahan sang dokter bertambah fatal, karena Michael ditinggalkan begitu saja di atas tempat tidurnya sementara dirinya meninggalkan ruangan untuk kepentingan pribadi. Sementara Michael berhadapan dengan maut, Murray malah sibuk menelepon dan mengirim email.

Kematian Michael tercatat tak lebih dari 24 jam setelah dirinya terlihat penuh semangat melakukan latihan di Staples Center, LA, sebagai persiapan konser This Is It yang akan segera digelarnya. Sayangnya, sampai proses pengadilan terakhir, Murray masih membantah bahwa dirinya menghilangkan nyawa seseorang karena kelalaian. Jika dinyatakan bersalah, maka sang dokter bisa menjalani hukuman penjara selama 4 tahun. (sumber: kapanlagi.com)

____________________

0 comments:

Post a Comment