Monday, November 7, 2011

Hasil Skor Indonesia vs Kamboja di Ajang Sea Games 2011

Hasil Skor Indonesia vs Kamboja di Ajang Sea Games 2011 - Penampilan perdana timnas Indonesia U-23 di penyisihan grup cabang sepakbola Sea Games 2011 cukup menjanjikan.


Di laga penyisihan Grup A, Senin, 7 November 2011 malam WIB, Indonesia menggelontor gawang Kamboja dengan setengah lusin gol tanpa balas.

Gol tim Merah Putih dibuka oleh Titus Bonai di menit 28. Memanfaatkan umpan Stevie Bonsapia, pemain Persipura itu sukses mengecoh penjaga gawang Kamboja, Sou Yaty. Indonesia unggul 1-0.

Semenit kemudian, Indonesia mampu menggandakan keunggulan menjadi 2-0 lewat Patrich Wanggai.

Pada menit 34, Indonesia makin menjauh. Tandukan bek Gunawan Dwi Cahyo memanfaatkan kemelut di depan gawang Kamboja kembali gagal dibendung oleh Sou Yaty. Indonesia pun unggul dengan skor 3-0.

Menit 40 Patrich Wanggai kembali menjebol gawang lawan. Memanfaatkan umpan Oktovianus Maniani, Patrich yang tak terkawal berhasil melepaskan tandukan tanpa bisa dihalau Sou Yaty. 4-0.

Skor 4-0 bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, serangan Indonesia tak mengendur. Hasilnya, pada menit 80, skor berubah menjadi 5-0. Berawal dari sepak pojok yang diambil pendek, bola lantas digiring Andik Vermansyah dari pinggir ke tengah. Andik lantas melepaskan tembakan keras tanpa bisa dijangkau kiper lawan.

Empat menit berselang, Andik mencuri bola di kanan dan kemudian memberikan operan jitu ke depan gawang. Ramdani Lestaluhu berhasil menyambar bola untuk mengubah skor jadi 6-0.

Skor 6-0 tak berubah hingga laga usai.
____________________

0 comments:

Post a Comment