Thursday, November 10, 2011

Pemain Muda Indonesia Direkrut Klub Liga Spanyol | Arthur Irawan ke Espanyol

Pemain Muda Indonesia Direkrut Klub Liga Spanyol | Arthur Irawan ke Espanyol - Pemain muda Indonesia direkrut Espanyol, salah satu klub Liga Primera Spanyol. Dia adalah Arthur Irawan.



Arhur sempat mengikuti seleksi timnas U-23 bulan Januari 2011 lalu. Namun, ketika itu ia tidak terpilih. Beberapa bulan berselang, nama pemain berusia 18 tahun tersebut muncul lagi.

Kamis (10/11/2011), Espanyol mengumumkan sudah merekrut Arthur. Bahkan, di situs resmi Espanyol, tampak foto-foto Arthur tengah berlatih bersama sejumlah pemain klub itu.

"Perekrutan terakhir dari Espanyol, Arthur Irawan, adalah seorang pemain muda menjanjikan dari sepakbola Indonesia.’’ Begitu bunyi statemen Espanyol di situs resminya.

Tak ada pemain bintang dalam skuad Espanyol saat ini. Hanya ada beberapa nama yang cukup dikenal, seperti kiper Carlos Kameni (Kamerun), VladimĂ­r Weiss (Slovakia), dan Walter Pandiani (Uruguay).

Meski begitu, prestasi Espanyol pada musim kompetisi 2011-2012 ini terbilang bagus. Mereka saat ini bertengger di peringkat 7 klasemen.

____________________

0 comments:

Post a Comment