Thursday, November 10, 2011

Prediksi Skor Indonesia vs Singapura di Sea Games 2011

Prediksi Skor Indonesia vs Singapura di Sea Games 2011 - Siang nanti (11 November 2011), timnas U-23 Indonesia akan melakoni laga kedua penyisihan Grup A cabang sepakbola SEA Games XXVI melawan Singapura.


Singapura bukan lawan mudah bagi Indonesia. Di dua laga pertamanya, mereka berhasil menahan seri 0-0 juara bertahan Malaysia, kemudian menang 2-1 atas Kamboja.

Namun, Indonesia punya bekal bagus untuk bisa menjinakkan Singapura. Selain akan mendapatkan dukungan ribuan suporter fanatiknya, kondisi tim besutan Rahmad Darmawan tersebut lebih segar karena punya waktu istirahat lebih lama.

Pada laga nanti, Indonesia hampir pasti tak diperkuat bek kanan Stevie Bonsapia yang hingga kemarin (10/11) masih dirawat di rumah sakit karena bermasalah dengan lambung.

Untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Stevie, pelatih Rahmad Darmawan menyiapkan beberapa nama, antara lain Diego Michiels.

Prakiraan line up Indonesia:
Pola: 4-4-2
Kiper: Kurnia Meiga
Belakang: Diego Michiels - Hasyim Kipauw – Abdul Rahman – Dwi Cahyo
Tengah: Titus Bonai – Melgiansyah – Hendro – Okto
Depan: Patrich Wanggai – Andik Vermansyah

Singapura tak punya tradisi bagus di ajang Sea Games. Mereka belum pernah sekali pun menjadi juara. Sementara, Indonesia adalah pengoleksi gelar juara terbanyak, yakni 9 kali.

Dari data di atas, Indonesia jelas lebih diunggulkan.
Prediksi skor: 3-1


____________________

0 comments:

Post a Comment