Thursday, November 17, 2011

5 Adegan Seks Paling Hot di Film Indonesia Era Tahun 2000

5 Adegan Seks Paling Hot di Film Indonesia Era Tahun 2000 - Film horor komedi berbumbu adegan seks kini sedang menjamur. Inilah 5 adegan seks yang paling panas di era tahun 2000-an.


1. Dewi Persik bersama Keith Foo dalam 'Paku Kuntilanak'.
Keduanya beradegan seks dalam sebuah bak mandi dalam film garapan Maxima Pictures itu. Bahkan tak sedikit yang memperbincangkan Depe saat itu memang telanjang dada. Bak yang dipenuhi busa itu tak mampu menyembunyikan payudara Depe saat itu.


2. Andi Soraya di film ‘Hantu Puncak Datang Bulan’.
Film ini memang menyuguhkan adegan-adegan topless Andi Soraya. Tak hanya itu, adegan seks Andi juga membuat film itu cukup heboh. Selain Andi, Lia 'Trio Macan' juga terlibat sebuah adegan seks dalam film garapan K2K itu. Bahkan sampai saat ini masih hangat diperbincangkan.


3. Uli Auliani dan Mario Lawalata dalam film 'Skandal'.
Di film itu, sedikitnya ada 3 kali adegan seks Uli Auliani dengan Mario Lawalata. Meski begitu sang lawan main Mario menolak film garapan sutradara Jose Purnomo itu esek-esek. Dalam film tersebut diceritakan Uli sebagai perempuan yang jauh dari kasih sayang. Namun, di tengah masalahnya itu ada Mario yang selalu memberikan perhatiannya.


4. Aura Kasih dan Jamie Aditya di film 'Asmara Dua Diana'
Di film itu, Aura beradegan panas bersama Jamie Aditya. Bahkan, ia juga tampil dengan balutan lingerie hitam yang menerawang.


5. Indah Kalalo di film 'Mafia Insyaf'.
Tak ada yang meragukan keseksian tubuh Indah Kalalo. Dalam film 'Mafia Insyaf' ia tampil dengan hanya berbalu bikini. Indah juga terlibat hubungan seks dengan lawan mainnya. Bukan adegan biasa, karena keduanya bergumul di dalam sebuah kolam renang.

(sumber: hot.detik.com)

____________________

0 comments:

Post a Comment