Saturday, November 26, 2011

Hasil Skor Manchester United vs Newcastle 26 Nov 2011 | Pertandingan MU

Hasil Skor Manchester United vs Newcastle 26 Nov 2011 | Pertandingan MU - Manchester United ditahan Newcastle pada lanjutan Liga Inggris, Sabtu 26 November 2011 malam WIB. Di laga itu, United hanya mampu meraih hasil imbang 1-1.


Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Old Trafford itu, MU tampil dominan. Sayang, banyak sekali peluang yang terbuang percuma. Selain itu, Setan Merah kurang dinaungi keberuntungan.

MU baru bisa menciptakan gol ketika pertandingan memasuki menit 49. Berawal dari sebuah tendangan bebas, tendangan keras Rooney dihalau oleh Steven Taylor di depan gawang. Namun, bola yang dihalau Taylor malah mengenai badan Chicharito dan masuk ke dalam gawang Newcastle.

Sial bagi MU, ketika tengah unggul dan mencoba memperbesar keunggulan, mereka justru kebobolan. Pelanggaran yang dilakukan Rio Ferdinand terhadap Hatem Ben Arfa di dalam kotak penalti berbuah penalti untuk Newcastle.

Demba Ba yang menjadi eksekutor penalti tersebut tidak membuang percuma kesempatan. Ia sukses menaklukkan De Gea dan mengubah skor menjadi 1-1.

Menit 78, Gutierez mendapat kartu merah karena mengantongi dua kartu kuning usai menekel Nani. Namun, meski unggul jumlah pemain dan terus mengurung pertahanan Newcastle di menit-menit akhir pertandingan, MU tak mampu menambah gol.

Atas hasil itu, MU tak beranjak dari urutan dua klasemen dengan poin 30.

Hasil lainnya:
Stoke 3 - 1 Blackburn
Bolton 0 - 2 Everton
Chelsea 3 - 0 Wolverhampton
Norwich 2 - 1 QPR
Sunderland 1 - 2 Wigan
West Bromwich 1 - 3 Tottenham H.

____________________

0 comments:

Post a Comment