Wednesday, August 17, 2011

Nokia 500


Jakarta - Nokia bersiap merilis ponsel Symbian terbarunya untuk pasar Indonesia. Smartphone yang akan mereka hadirkan adalah Nokia 500, smartphone kelas menengah yang memakai OS Symbian Anna.
Nokia 500 adalah ponsel pertama Symbian dengan prosesor 1 GHz. Namun demikian, harganya dinyatakan cukup terjangkau. Ponsel tersebut juga membawa teknologi web browsing terbaru serta sektor kameranya berkekuatan 5 megapixel.

"Kami ingin membawa experience smartphone ke level yang terjangkau namun tidak dengan mengurangi kualitas," kata Irwan Hermawan, Product Manager Nokia Indonesia di Jakarta, Selasa (16/8/2011) malam. 

Nokia 500 hadir dengan pre-loaded aplikasi musik dan hiburan seperti Shazam Encore. Smartphone ini juga punya akses ke teknologi peta terbaru dari Nokia, navigasi suara untuk pejalan kaki dan berkendara-secara offline di lebih dari 80 negara untuk membantu menghindari roaming biaya data.
"Seperti dulu pernah ada di ponsel Nokia, Nokia 500 ini cover belakangnya dapat diganti-ganti," tambah Irwan.
Dengan desain berwarna-warni cerah, Nokia 500 menyasar segmen pasar anak muda. Handset ini rencananya hadir di Indonesia pada bulan Oktober 2011. Harganya belum ditentukan, namun menurut Irwan tak jauh beda dengan banderol global sebesar 150 Euro (sekitar Rp 1,8 juta).





0 comments:

Post a Comment