Thursday, September 22, 2011

Hasil Reshuffle Kabinet Sebelum 20 Oktober 2011 | Susunan Menteri Terbaru

Hasil Reshuffle Kabinet Sebelum 20 Oktober 2011 | Susunan Menteri Terbaru - Presiden SBY kembali menyinggung soal reshuffle. Saat berbicara reshuffle di hadapan jamaah Tarbiyah di Jambi, SBY mengatakan, saat ini adalah saat yang paling tepat untuk menata kabinet yang dia pimpin.


Reshuffle akan dia lakukan sebelum tanggal 20 Oktober 2011, atau tepat 2 tahun pemerintahan keduanya.

"Karena saya ingin tiga tahun mendatang memiliki kinerja yang baik dan banyak yang kami lakukan, sehingga reshuffle yang akan saya lakukan sebelum 2 tahun pemerintah ini 20 Oktober didasarkan pertimbangan yang rasional, merujuk pada kinerja dan integritas," kata SBY dalam sambutannya dalam acara Munas Tarbiyah, Kamis (22/9/2011) malam.

"Saya punya pendirian, pemerintahan ini memiliki masa bakti 5 tahun, saya
akan evaluasi 2 tahun pertama agar 3 tahun terakhir bisa berjalan efektif, mid term review," kata SBY

SBY menambahkan, "Bulan depan akan genap Kabinet Indonesia Bersatu berusia 2 tahun, sehingga dengan pola pikir seperti itu evaluasi separuh jalan, saya mesti mengatakan sekarang saat yang tepat melakukan penataan kembali atas kabinet yang saya pimpin," lanjut SBY.

SBY menginginkan, 3 tahun ke depan pemerintahannya memiliki kinerja yang baik. Sehingga, reshuffle adalah langkah yang tepat dia lakukan. (sumber: detiknews.com)

____________________

0 comments:

Post a Comment