Tuesday, September 27, 2011

IdeaPad S100 Lenovo

PurcepNews - Lenovo mengeluarkan produk pengembangan dari IdeaPad S10 yakni IdeaPad S100. Secara spesifikasi, ia tidak jauh berbeda dengan pendahulunya. “Kita pakai prosesor dan warna yang baru,” kata Cung Cien, Business Development Manager Lenovo, di Jakarta 27 September 2011. 

Dalam IdeaPas S100 ini, Lenovo melengkapinya dengan fitur-fitur untuk keamanan seperti veriface, keamanan dengan menggunakan media wajah serta APS (Acquired Protectic System) yang menjaga hardisk dari goncangan sehingga dapat menjaga data agar lebih aman. Selebihnya perangkat terusan ini memiliki fasilitas quick start, yang menawarkan proses login cepat. “Quick Start hanya butuh 10 detik saja,” klaim Cung Cien. 
 
Spesifikasi lain, pada netbook ini, layar yang digunakan adalah sebesar 10,1 inci dan menyediakan koneksi Wifi serta Bluetooth. Prosesor Intel Atom Dual Core N570 (1,66GHz, Cache 1 MB), RAM DDR3 sebesar 2GB, serta harddisk 320GB disediakan untuk penyimpanan.Untuk pemasaran, Lenovo membudik kalangan muda sebagai target market. “Target kita tentu anak-anak muda. Pelajar dan mahasiswa,” sebut Cung singkat. Untuk harga, IdeaPad S100 dengan Windows7 Starter dibanderol di harga sekitar Rp3,15 Juta. Adapun versi tanpa Windows 7 Starter harganya Rp2,85 juta.      

Sumber                                                                                                                       

0 comments:

Post a Comment