Tuesday, September 27, 2011

Profil INFINITE Boyband Korea | plus Foto

Profil INFINITE Boyband Korea | plus Foto - INFINITE adalah boyband Korea Selatan yang sedang naik daun. Boyband ini memiliki tujuh anggota, yaitu Sunggyu, Dongwoo, Woohyun, Hoya, Sungyeol, Myungsoo/L dan Sungjong.



Ketujuh pria tampan ini berkreasi di bawah label Woollim Entertainment, yang juga merupakan label yang mewadahi bakat super lainnya seperti Epik High dan Nell.

Sebelum memulai debut mereka, Infinite telah terlebih dahulu terjun ke dunia hiburan lewat reality show mereka sendiri yang berjudul YOU’RE MY OPPA. Infinite mengawali debut albumnya pada 9 Juni 2010, lewat single berjudul Come Back Again.

Dengan tarian Scorpio yang dipadu dengan dengan lagu tersebut, jadilah mereka salah satu boyband terfavorit yang berhasil menarik minat banyak penggemar.

Sukses dengan debut single pertama, Infinite melanjutkan promosi single mereka ke Jepang. Debut mereka di Jepang diawali dengan single berjudul To-Ra-Wa yang dirilis pada 26 Januari 2011. Segera setelah album ini dirilis, album mereka yang bertajuk EVOLUTION mencapai peringkat ketiga album terlarus di Korea.

Setelah kesuksesan mereka tersebut, mereka pun terus berkarya. Minat masyarakat terhadap musik mereka rupanya cukup tinggi sehingga mendorong mereka mulai promosi lagu She's Back, yang meruapakan salah satu single dari album mini pertama mereka FIRST INVASION.

7 Januari 2011, Infinite kembali dengan single mereka Before the Dawn, dari mini album kedua mereka yang berjudul EVOLUTION. Sejak itu, semakin banyk manuver-manuver ampuh yang dilancarkan oleh band ini untuk mempromosikan album mereka.

Penggemar mereka pun terus bertambah hingga akhirnya INFINITE merilis album mereka bertajuk OVER THE TOP pada 21 Juli 2011.

Bulan September ini INFINITE menggebrak dengan meluncurkan album repackaged berjudul Paradise.

____________________

0 comments:

Post a Comment