Wednesday, October 12, 2011

Foto Hot Syur Menantu Khadafi Beredar

Foto Hot Syur Menantu Khadafi Beredar - Foto syur menantu pemimpin terguling Libia Muammar Khadafi tersebar luas setelah ditemukan pemberontak. Dailymail melaporkan, puluhan gambar hot Aline Skaff, istri Hannibal Khadafi (salah satu anak Khadafi), terlihat menggunakan pakaian minim dan berpose menantang.


Foto yang didapatkan dari komputer jinjing milik Hannibal itu menggambarkan kemewahan hidup keluarga Khadafi. Aline yang mantan model lingerie itu berpose dengan baju tidur di kamar sebuah hotel mewah, sehingga payudaranya terlihat sangat jelas. Selain itu, foto-foto Aline lainnya dengan mengenakan bikini dan memperlihatkan kemolekan tubuhnya.

Foto saat dua pasangan itu berada di kapal pesiar saat berlibur di Teluk Arab, menjadi perhatian pemberontak. Bahkan, salah satu pose yang mencengangkan adalah saat Hannibal dan Aline terlihat berfoto dikelilingi minuman keras yang dilarang di Libia.

Hannibal adalah salah seorang anggota keluarga Khadafi--termasuk istri Khadafi, Safiyah, dan anak-anak Khadafi, Muhammad dan Aisyah--yang melarikan diri ke negara tetangga Aljazair. Kemungkinan besar menantu Khadafi itu turut serta bersama sang suami, Hannibal, mengungsi setelah jatuhnya rezim Khadafi.



____________________

0 comments:

Post a Comment