Wednesday, October 26, 2011

Inilah Pengantin Pria Tertua di Dunia

Inilah Pengantin Pria Tertua di Dunia - Hazi Abdul Noor sungguh tua-tua keladi. Di usianya yang konon sudah 120 tahun, pria itu menikah untuk yang kedua kalinya dengan seorang perempuan berusia 60 tahun.



Abdul pun dinobatkan sebagai seorang mempelai pria tertua di dunia. ‘’Usia saya di KTP 116. Sebenarnya saya sudah 120 tahun,’’ ujar Abdul seperti dikutip Daily Mail

Istri pertama dari Abdul, Salma Khatun, meninggal enam tahun yang lalu. Dirinya lantas menikahi Samoi Bibi yang berasal dari Desa Sathgori, Negara Bagian Assam, India Abdul sendiri memiliki dua putra, empat putri dan sejumlah cucu.

Setelah Salma Khatun meninggal dunia, Abdul meminta putranya, Hazi Azir Uddin, agar mencarikan dirinya istri kedua.

"Tidak mudah bagi saya untuk mencarikan seorang mempelai wanita untuk seorang pria yang berusia 100 tahun. Meski demikian, karena kehendak Tuhan, saya menemukan calon istri bagi ayah saya yang usianya 60 tahun. Istri kedua ayah saya, sempat menikah, namun suaminya tewas dan dirinya tidak memiliki keturunan," ujar Azir.

Setelah menikahi Abdul, Bibi memiliki anak-anak tiri yang usianya bahkan lebih tua daripadanya. "Saya akan melakukan yang terbaik untuk menjaga suami saya," ujar Bibi.

____________________

0 comments:

Post a Comment