Monday, April 25, 2011

Komandan Sector East Military Police UNIFIL menghadiri Medal Parade Batalyon Spanyol di UNP 7-2 South Lebanon


Letkol Cpm Dwi Prasetyo Wiranto Dansatgas MPU Konga XXV-C/UNIFIL (CO SEMPU) menghadiri upacara Spanish Medal Parade di lapangan upacara Batalyon Spanyol UNP 7-2, Blate, Lebanon, Selasa (12/4). Acara ini dihadiri oleh sejumlah pejabat, baik sipil maupun militer antara lain Force Provost Marshal (FPM), CO Seceast, seluruh Dansatgas Batalyon di UNIFIL dan seluruh Dansatgas Kontingen Indonesia. Force Commander, Major General Alberto Asarta Chuevas memimpin langsung Spanish Medal Parade ini dengan bertindak sebagai Inspektur Upacara.
Force Commander Major General Alberto Asarta Chuevas dalam amanatnya menyampaikan ucapan selamat dan terima kasih kepada Kontingen Spanyol pada khususnya atas kontribusinya di mission area ini selama 6 bulan. Dan Beliau juga berpesan kepada seluruh Kontingen dalam jajaran UNIFIL pada umumnya, meminta agar tetap berpegang teguh pada komitmen untuk menjaga perdamaian di Lebanon.
Upacara ini diakhiri dengan pemberian karangan bunga oleh Force Commander dengan didampingi  CO Seceast, yang ditujukan untuk menghormati para prajurit Spanyol yang gugur dalam tugas melaksanakan misi perdamaian di Lebanon.

(Reviewed by Purcep, Blate 25th April 2011 South Lebanon)

0 comments:

Post a Comment