Monday, April 25, 2011

Lomba Karaoke di UNP 7-3 South Lebanon


Dalam upaya mengakrabkan dan memberikan hiburan bagi para prajurit yang tengah melaksanakan tugas di daerah operasi Lebanon. Sector East Military Police Unit (SEMPU) mengadakan Lomba Karaoke yang diikuti oleh seluruh prajurit SEMPU dan perwakilan Kompi B Indobatt serta Kontingen Kamboja.
Acara dimulai pada pukul 20.00 LT, dimulai dengan ramah tamah antara Komandan SEMPU Letkol Cpm Dwi Prasetyo Wiranto dengan para peserta dan tamu undangan. Bertindak selaku dewan juri adalah Kapten Laut (PM) Sodiq, Serda Nasir, dan Klasi Satu Didit.
Berturut-turut para peserta menampilkan kebolehan masing-masing dalam menyanyikan lagu pilihannya, dengan diiringi senda gurau dan canda tawa suasana lomba pun terkesan meriah dan santai. Ditambah lagi dengan menu hidangan sate Kambing yang menggugah selera peserta dan tamu undangan. Berdasarkan hasil penilaian dewan juri perlombaan Karaoke ini dimenangkan oleh Sertu Widya sebagai juara I, Lettu Inf teguh sebagai juara II, dan Pratu Samsibar sebagai juara III.

Reviewed by Purcep, Blate South Lebanon 26th April 2011

0 comments:

Post a Comment