Monday, April 25, 2011

Lomba Membuat Taman di Sector East Military Police Unit UNIFIL UNP 7-3


Kebersihan, keindahan dan kerapihan bukan suatu hal asing dalam kehidupan prajurit TNI, hal tesebut telah tertanam dalam jiwa setiap prajurit sejak dinyatakan lulus dari lembaga pendidikan militer. Demikian pula halnya dengan kehidupan para prajurit Sector East Military Police Unit (SEMPU), gersangnya daerah operasi di Lebanon menggugah semangat prajurit SEMPU untuk berbuat sesuatu agar lingkungan kerja SEMPU menjadi tampak lebih indah dan asri.
Atas dasar semangat tersebut, sejak pertengahan bulan Maret lalu diadakan lomba pembuatan taman yang melibatkan setiap unit kerja yang ada di SEMPU baik itu Kompi Markas, Investigator (SIS), Driver hingga Tim MP. Disela-sela kesibukannya, dengan sarana dan prasarana yang ada seluruh peserta berusaha menuangkan ide dan kreatifitas mereka dalam pembuatan taman untuk mengungguli para pesaingnya.
Kegiatan yang berlangsung selama bulan Maret ini pun akhirnya mencapai puncaknya pada tanggal 1 April lalu dengan diumumkannya para pemenang lomba dan pemberian hadiah yang berhasil diraih oleh Kompi Markas sebagai Juara I, Tim Bravo sebagai Juara II dan Tim Charlie sebagai Juara III.
Tim Penilai dari Interpreter Sempu Miss Michlean Salloum.

(Reviewed by Purcep, Blate 25th April 2011 South Lebanon)

0 comments:

Post a Comment