Monday, April 25, 2011

Kunjungan FSM ke Sector East Military Police Unit UNIFIL


FSM (Force Sergeant Major) merupakan penghubung operasional langsung di bawah Force Commander dengan RSM (Regiment Sergeant Major) kontingen-kontingen di bawah jajaran UNIFIL. Serma Hariyanto yang juga merupakan Senior RSM SEMPU, pada Kamis 10 Maret 2011, menerima kunjungan resmi FSM Warrant Officer Adong Yure dari Ghana ke UNP 7-3 yang juga diterima Wadan Satgas POM TNI Konga XXV-C/UNIFIL Mayor POM Bambang Hasanudin di ruang VIP. FSM menyampaikan permohonan maaf kepada Wadan Satgas atas tertundanya rencana kunjungan yang semula direncanakan pada akhir bulan Januari 2011.
Dalam kesempatan tersebut, Sertu Toni Budi Satriyo memaparkan tentang tugas pokok dan fungsi SEMPU, serta area operasi (AO) maupun area yang menjadi tanggung jawab SEMPU (AOR) sekaligus memperkenalkan anggota (Bintara dan Tamtama) yang mengawaki setiap unit kerja yang ada di SEMPU, dan dilanjutkan dengan sesi tanya jawab dari anggota kepada FSM. Diakhir kegiatan, anggota SEMPU menampilkan hiburan seni bela diri Karate (martial art), kolone Senapan, dan joget Poco-poco.
FSM sangat terkesan dan bangga menyaksikan antusias anggota SEMPU dan Beliau memberikan nilai excellent, seperti yang dituangkan pada appreciate letter pada akhir kunjungannya, This kind of friendship in order to promote spirit de corpse.  Acara ini diakhiri dengan pemberian cinderamata, ramah tamah, makan siang, dan dilanjutkan dengan foto bersama.

Reviewed by Purcep, Blate South Lebanon, 26th April 2011

0 comments:

Post a Comment