Sunday, September 18, 2011

Contoh Surat Lamaran Kerja Terbaru 2011

Contoh Surat Lamaran Kerja Terbaru 2011 - Membuat surat lamaran kerja yang jelas dan menarik itu sangat penting. Sebab, menjadi salah satu pertimbangan dalam rekrutmen. Inilah contoh surat lamaran kerja terbaru 2011.


Jakarta, 17 September 2011

Kepada Yth:
Manajer Pengembangan SDM
PT. GOMBAL-GAMBUL
Jl. Buntu Gang Buntet 77
Jakarta 43152

Dengan hormat,

Bersama ini saya sampaikan keinginan untuk bergabung dengan PT. GOMBAL-GAMBUL. Saya mempunyai pengalaman kerja yang berhubungan dengan marketing di beberapa perusahaan swasta nasional.

Saat ini saya dalam kondisi kesehatan sangat baik, dan dapat bekerja dalam tim maupun individu, meski menuntut dead line yang ketat atau target yang tinggi.

Berdasarkan pengalaman bekerja yang saya miliki, serta adanya kemauan belajar dan bekerja dengan lebih baik lagi, saya berkeyakinan akan dapat memberikan kontribusi signifikan bagi PT. GOMBAL-GAMBUL

Saya berharap bapak/ibu bersedia memberikan kesempatan mewawancarai saya, sehingga saya dapat memperkenalkan diri saya secara lebih detail. Semoga kualifikasi dan pengalaman bekerja saya sesuai dengan kebutuhan karyawan di perusahaan bapak/ibu.


Hormat saya,
Joko Stupid, SE

____________________

0 comments:

Post a Comment