Tuesday, September 20, 2011

Pemerkosaan di angkot D-02 Jurusan Lebak Bulus - Ciputat



Purcep News - Kepolisian Resor Metro Jakarta Selatan sudah menangkap tiga pelaku pemerkosaan dan perampokan di dalam angkutan kota D-02 jurusan Lebak Bulus - Ciputat. Dengan ditangkapnya tiga pelaku pemerkosa itu, polisi telah menangkap seluruh pelaku.
"Tiga orang pelaku pemerkosa berhasil kita tangkap di daerah Padang, Sumatra Barat," ujar Kepala Kepolisian Resor Metro Jakarta Selatan, Komisaris Besar Imam Sugianto kepada VIVAnews, Rabu 21 September 2011.
Imam mengatakan, tersangka ditangkap di tempat persembunyiannya pada Selasa siang. Selain Andri, polisi juga menangkap Aris dan Sebastian yang diduga turut serta dalam kejahatan pemerkosaan yang disertai perampasan barang milik korban itu. Sebelumnya satu tersangka bernama Yogi telah ditangkap karena dikenal korban saat narik angkot di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan. Sebagaimana telah diberitakan, Yogi cs. dengan brutal memperkosa seorang karyawati bernisial SRS (27) di dalam angkot D-02 jurusan Ciputat-Pondok Labu. Korban diperkosa beramai-ramai oleh para lelaki yang diduga merupakan sopir tembak. Peristiwa ini bermula saat SRS yang tercatat sebagai warga Pondok Gede, pulang kerja sekitar pukul 00.30 pada Kamis lalu, 1 September 2011. Saat menunggu kendaraan di di kawasan Cilandak untuk melanjutkan perjalanan ke arah Pasar Rebo, Jakarta Timur, sebuah mikrolet D-02 menghampirinya. Salah seorang pelaku, Yogi, menawari mengantarnya sampai Pasar Rebo. Karena sudah tidak ada angkutan umum, SRS akhirnya naik. Tapi, dalam perjalanan, dua pelaku lain yang duduk di bangku belakang malah menyekap dan lalu memperkosanya.  Pemerkosaan berlangsung selama mikrolet itu berjalan dan berputar-putar di wilayah Trakindo hingga Cilandak. Setelah puas melakukan aksi iblis itu, SRS dibuang di perumahan Marinir, Pemancingan, Cilandak. Beberapa barang korban, seperti BlackBerry Gemini, ponsel Esia, uang tunai Rp700 ribu, dirampas.

0 comments:

Post a Comment