Sunday, October 9, 2011

Prediksi Indonesia vs Qatar 11 Oktober 2011 | Prakiraan Hasil Skor Pertandingan

Prediksi Indonesia vs Qatar 11 Oktober 2011 | Prakiraan Hasil Skor Pertandingan - Selasa 11 Oktober 2011 Indonesia akan menghadapi Qatar di penyisihan grup E putaran ketiga Pra Piala Dunia 2014.


Qatar melewati dua pertandingan awal putaran ketiga Pra-Piala Dunia dengan menahan imbang Iran dan Bahrain.

Kekuatan Qatar adalah kokohnya lini belakang mereka. Lini belakang Qatar cukup piawai menutup pergerakan lawan yang akan masuk ke dalam kotak penalti. Namun, sebaliknya, kelemahan Qatar adalah kemampuan mereka mencetak gol. Qatar selalu sulit dalam urusan mencetak gol sehingga mereka menjadi timnas dari negara teluk yang paling sedikit memasukkan gol.

Sementara bagi Indonesia, hasil positif yang didapat saat menahan imbang Arab Saudi dengan skor 0-0 tentu membuat atmosfir timnas lebih bersemangat. Apalagi, Boaz Solossa dan Ricardo Salampessy siap dimainkan.
Pola 4-3-3 yang dipakai untuk melawan Arab tersebut diperkirakan akan tetap dipertahankan oleh Wim, meskipun mungkin akan ada beberapa pergantian starting line-up.

Di sektor kiper mungkin akan terjadi kejutan dimana I Made Wirawan akan dipasang sebagai starter.

Di lini belakang, duet bek Muhammad Roby dan Hamka Hamzah diperkirakan tidak akan terlihat karena Hamka kemungkinan akan kembali dipasang sebagai gelandang. Slot kosong tersebut tampaknya akan diisi oleh Ricardo Salampessy yang menyatakan siap memperkuat timnas.

Sementara itu di lini tengah, gelandang tengah berpengalaman Firman Utina kemungkinan ditugaskan untuk mendampingi dua gelandang yang akan tampil lebih bertahan yaitu Ahmad Bustomi dan Hamka Hamzah. Atau Muhammad Ilham akan kembali ditampilkan setelah menunjukkan performa impresif di laga uji coba menghadapi Arab Saudi.

Di sektor depan, kembalinya Boaz Solossa akan menyempurnakan kombinasi Cristian Gonzales dan Ferdinand Sinaga yang cukup bagus saat menghadapi Arab Saudi.

Prakiraan line up:
Indonesia (4-3-3): I Made Wirawan, M. Nasuha - Riccardo Salampessy - M.Roby - Zulkifly Syukur, Hamka Hamzah - Firman Utina - Ahmad Bustomi, Boaz Solossa - Cristian Gonzales - Ferdinand Sinaga

Qatar (4-4-2): Qasem, Meshal - Bilal - Marconi - Ibrahim , Hussein - Wisam - Majdi - Mohamed Omar, Jarallah AlMari - Sebastian Soria

Prediksi skor: 2-1


____________________

0 comments:

Post a Comment