Wednesday, October 5, 2011

Profil One Direction Boyband Inggris-Irlandia | plus Foto Zayn Malik

Profil One Direction Boyband Inggris-Irlandia | plus Foto Zayn Malik - Demam boyband ternyata juga melanda Eropa. One Direction, boyband Inggris-Irlandia kini menjadi perbincangan di Twitter. Siapa saja anggota One Direction?



One Direction terbentuk melalui audisi THE X FACTOR Inggris. Boyband ini beranggotakan Zayn Malik, Harry Styles, Liam Payne, Niall Horan, dan Louis Tomlinson. Mereka kini sudah memiliki penggemar fanatik di Inggris.

Zayn Malik yang kelahiran Pakistan 12 Januari 1993 dan beragama Islam tersebut, mendapatkan perhatian yang luar biasa dari penggemar. Apalagi, Zayn yang konon pemalu itu memliki tampang keren dan cool.

Sekitar pukul 21.00 WIB, topik INZAYN FOR MALIK berhasil masuk jajaran Trending Topic World Wide Twitter. Topik yang sepertinya berawal dari akun resmi One Direction yakni @onedirection itu mampu membuat fans Malik heboh.

Dalam postingannya, One Direction mengaku sedang berada di Belanda untuk acara sesi foto sekaligus bertemu dengan fans . Setelah akun tersebut memposting beberapa foto mereka di Belanda, dalam hitungan detik, ribuan fans mereka langsung meretweeted dan saling berkomentar mengenai sosok Zayn Malik yang tampil cool dalam foto.

Beberapa komentar penggemar, selain menunjukan fanatisme mereka pada Zayn Malik, juga meminta One Direction untuk mengunjungi Belgia, Venezuela, Italia, Pakistan, Belanda, dan lainnya. Menunjukkan bahwa boyband ini siap mengguncang dunia.

Foto Zayn Malik:



____________________

0 comments:

Post a Comment