Sunday, November 28, 2010

Aura Kasih

Aura Kasih lahir di Bandung pada 23 Februari 1988. Sanny Aura Syahrani, ‘ngaran’  asli mojang kelahiran Bandung ini mengawali karirnya sebagai finalis miss Indonesia 2007 mewakili Provinsi Lampung. Aura Kasih meramaikan blantika musik Indonesia sebagai penyanyi solo wanita.
Album perdananya Malaikat Penggoda dirilis tahun 2008 dengan single hitnya Mari Bercinta. Dalam setiap penampilannya, Aura tidak segan tampil sexy dan menggoda. Malah Universal Music pun menobatkannya sebagai Beautiful, Flirty, and so Sexy. Pesona gadis cantik berambut panjang ini semakin keluar dengan warna musik Pop, Reggae, Dancehall, dan Rock.
Kehadiran Aura di belantika musik tanah air memang menjanjikan sesuatu yang baru. Tak hanya dari performance, lirik dan jenis lagu yang disuguhkan pun beraneka ragam. Influence bermusik Aura datang dari Baby Charm, Bounty Killer, Lady Saw, Shaggy, Dawn Pen, The Aggrolites, Sublime dan masih banyak lagi. Walaupun baru merilis album, tapi Aura sudah mendapat sambutan baik. ‘Malaikat penggoda’ ini boleh merasa bangga karena dipilih sebagai MTV HOT SEAT ARTIST di bulan Maret dan April 2008.
Ada keinginan Aura Kasih untuk melanjutkan kuliah lagi di bulan Juli atau Agustus tahun 2009 ini setelah vakum cuti selama 1 tahun. Menuntut ilmu dirasa sangat penting oleh Aura Kasih untuk menambah wawasan atau bekal mengelola usaha di masa mendatang, sehingga jadwal menyanyi dikurangi dahulu untuk sementara waktu.

0 comments:

Post a Comment