Sunday, November 28, 2010

Bunga Citra Lestari akan Menikah


Bunga Citra Lestari akhirnya mantap mengakhiri masa lajangnya di bulan November nanti. Artis Indonesia yang memulai karirnya sebagai foto model dan penyanyi ini akan menikah dengan artis asal Malaysia, Ashraf Siclair.


Rencana pesta pernikahan Bunga Citra Lestari akan dilaksanakan di kota Jakarta kemudian dilanjutkan di Malaysia, 1 minggu kemudian.


Pada pesta nanti, Bunga akan menggunakan 2 adat yaitu adat padang dan Melayu. Proses administrasi pun sedang di urus mengingat pernikahan ini adalah beda negara, jadi harus di urus di kedutaan masing-masing, ujar Bunga Citra Lestari.


Tanggal pernikahan di rencanakan tanggal 8 November 2008 ini. Mengenai tanggal tersebut, menurut Bunga tidak ada arti khusus, hanya karena dinilai paling dekat dengan Idul Fitri saja. Lebih dari tanggal 8 terlalu lama, kurang dari tanggal 8 nantinya terlalu cepat.

Ashraf Sinclair yang malam itu mendampingi Bunga menganggukkkan kepala tanda setuju. Ashraf engatakan, sebagai calon suami, dia hanya bisa mendukung apa yang dilakukan istrinya, Bunga. "Karena selama ini, dia sudah banyak bantu saya. Sekarang saya bantu dia (dalam hal pekerjaan)," ujarnya.

Bunga Citra Lestari dan Ashraf Siclair pernah menghebohkan publik Indonesia dan Malaysia tahun lalu ketika foto-foto seksi seorang wanita yang mirip Bunga Citra Lestari berciuman dengan seorang pria yang juga mirip Ashraf Sinclair merebak di internet.

0 comments:

Post a Comment