Friday, June 3, 2011

Download Gratis Album Amour Reynita


Era musik pop Melayu yang merajai industri musik Indonesia belakangan ini sepertinya akan segera beralih dengan musik dance remix. Tak heran jika musik ini sedang digandrungi di manca negara. Peluang tersebut dimanfaatkan oleh penyanyi Amour.
Melalui single No Duit, No Cinta, Amour berharap bisa meraup pundi-pundi penghasilan melalui Ring Back Tone (RBT).  Menurut Amour, dirinya sudah memikirkan masak-masak untuk memilih musik Densa Remix menjadi genre musik di single kelimanya. Karena, industri musik akan segera beralih ke musik dance remix, yang saat ini sedang digemari di manca negara. 


Download Album MP3 Amour Reynita, Gratis Klik Disini 

"Kalau sekarang musik lebih remix, kalau kemarin kan masih ada hip pop-nya. Musik yang seperti ini, di luar sedang lagi trend. Musiknya sih keci banget, tapi lebih identik dengan musik club-club gitu. Ya kalau didenger agak bosen dah," tandas Amour.
"Saya memilih lagu ini sudah berpikir matang-matang, makanya saya buat No Duit No Cinta dengan remix. Sekarang ini kan industri musik lagi trend musik seperti ini, jadi Amour mengikuti zaman," sambung Amour saat ditemui di sela-sela pembuatan single No Duit, No Cinta di kawasan Warung Buncit, Jakarta Selatan, Minggu (15/5).

Uniknya, walau Amour menyanyi musik yang bergenre dance remix, namun Amour mengaku tak terlalu suka dengan jenis musik seperti itu. Tapi Amour mengaku tak mempunyai kendala-kendala dalam membawakan lagu-lagu dance.
"Sebetulnya Amour gak suka lagu dance, tapi Amour kan seorang penyanyi, jadi semua genre musik Amour harus bisa. Karena aku kan pecinta musik ya, jadi sangat menikmati. Gak kesulitan sih, kalau dulu lagu tukang gosip kan lebih ke hip pop, tapi kalau ini lebih ke club aja," tandas Amour.

Download Album MP3 Amour Reynita, Gratis Klik Disini 

0 comments:

Post a Comment