Tuesday, June 21, 2011

Pemberian tali asih SEMPU kepada Yayasan Sosial Nour Al Yakeen


CO SEMPU Letkol Cpm Dwi Prasetyo Wiranto dan DCO Mayor Pom Bambang Hasanudin menerima kedatangan Syekh Jihad yang merupakan Ketua Yayasan Sosial Nour Al Yakeen yang berkedudukan di Blate Marjayoun. Kunjungan tanggal 17 Juni 2011 ini merupakan sebuah undangan yang ditujukan kepada Syekh Jihad untuk hadir dan menerima sumbangan berupa seperangkat peralatan komputer yang juga sekaligus sebagai pemberian tali asih SEMPU kepada Yayasan Sosial Nour Al Yakeen yang dipimpinnya.

 Kedatangan Syekh Jihad kali ini, ikut hadir Langguage Assistance SEMPU yaitu Ms. Michlean Salloum yang bertugas untuk menterjemahkan pembicaraan karena Syekh Jihad hanya dapat berbahasa Arab. SEMPU memberikan berupa sumbangan seperangkat peralatan komputer, yang memang sangat diperlukan bagi Yayasan Sosial yang dipimpinnya tersebut. Untuk diketahui, Yayasan Sosial Nour Al Yakeen bergerak di bidang pendidikan (memberikan pengetahuan di bidang komputer kepada anak-anak binaannya) dan memberi santunan kepada masyarakat yang kurang mampu.

Pemberian tali asih dari SEMPU ini dilaksanakan setelah selesai Sholat Jumat, sehingga pada saat pemberian tersebut, seluruh jemaah yang hadir dapat menyaksikan pemberian seperangkat peralatan komputer sebagai bentuk tali asih SEMPU untuk pengikat tali persaudaraan, mempererat hubungan kekeluargaan dan memperkokoh hubungan yang telah terjalin antara bangsa Lebanon dan bangsa Indonesia dalam hal ini diwakili oleh SEMPU.

Sebelum meninggalkan SEMPU, Syekh Jihad juga memberikan cinderamata untuk CO SEMPU, dilanjutkan foto bersama dan jamuan makan siang di ruang makan SEMPU bersama seluruh personel SEMPU.


http://www.tni.mil.id/

0 comments:

Post a Comment