Sunday, July 31, 2011

Commander of Sector East Military Police Unit Garuda XXV-C menghadiri Commanders Conference


PUSPEN TNI (29/7),-Commanders Conference merupakan ajang pertemuan para KomandanSatuan dari tiap-tiap kontingen yang berada di Sektor Timur. Acara ini diadakan untuk melakukan updateatas situasi dan kondisi yang sedang dihadapi oleh UNIFIL dan untukmenerima paparan dari masing-masing Dansatgas tentang situasi dan kondisi serta tugas dari masing-masing Satgas di wilayah operasionalnya masing-masing (AOR) serta kendala yang dihadapi,sehingga Dansektor Timur Brigjen Miguel Alcanis Comas dapat mengetahui perkembangan terkini dari wilayah yang menjadi tanggung jawab Dansatgas masing-masing.
Komandan SEMPU Letkol Cpm Dwi Prasetyo Wiranto didampingi Pasiops SEMPULettu Krisna Hariyanto ikut menghadiri pertemuan yang berlangsung pada tanggal 28Juli 2011 di ruang Meeting Room Seceast HQ ini. Dalam paparannya Komandan SEMPU menyampaikan tentang tugas sehari-hari yang dilakukan oleh SEMPU seperti :Patroli, Escort, Luggage check, Control Point, Traffic Accident Investigation, Traffic control, dan lain-lain. Selain itu disampaikan pula mengenai data-data kecelakaan serta faktor-faktor penyebabnya.
Acara siang itu diakhiri dengan kesimpulan berupa penutup oleh Dansektor Timur Brigjen Miguel Alcanis Comas, kemudian dilanjutkan makan siang dan ditutup dengan foto bersama di lapangan upacara Base Miguel Decervantes (BMC).

0 comments:

Post a Comment