Monday, July 25, 2011

Sector East Military Police Unit Konga XXV/C menyumbangkan "Kolone Senjata" pada saat Acara Medal Parade Indonesia Contingent di Naqoura


PUSPEN TNI (25/7),- PrajuritSector East Military Police Unit mengikuti upacara penerimaan medali perdamaian (Medal Parade) pada hari Kamis (21/7)  di lapangan Sudirman, Naqoura HQ.
Upacara dimulai dengan laporan Komandan Upacara Mayor (Mar) Edy Prayitno kepada Inspektur Upacara Mayor Jenderal Alberto Asarta Cuevas dan dilanjutkan dengan pemeriksaan pasukan. Inspektur Upacara kemudian menyematkan medali kepada perwakilan kontingen termasuk diantaranya adalah Wadan SEMPU Mayor Pom Bambang Hasanudin, selanjutnya diadakan penyematan medali kepada seluruh peserta upacara yang dilakukan oleh beberapa pejabat UNIFIL.

Setelah upacara dan defile selesai, dilanjutkan dengan penampilan demontrasi kemampuan bela diri Taekwondo, Karate, Wushu, dan Pencak Silat Merpati Putih. Mayor Jenderal Alberto Asarta Cuevas tampak sangat terkesan dengan demontrasi Pencak Silat Merpati Putih yang mampu mematahkan besi dengan menggunakan jari. Demontrasi terakhir adalah demonstrasi kolone senapan yang seluruh pelakunya adalah prajurit SEMPU dipimpin oleh Lettu Cpm Shindu Dharmawan. Seperti halnya demonstrasi yang lain, demontrasi kolone senapan ini pun mendapatkan aplaus yang cukup meriah dari para undangan.

0 comments:

Post a Comment