Monday, July 25, 2011

Fitri Carlina tetap menjunjung Virginitas. Moralitas Harga Mati?

JAKARTA (Pos Kota) – Kehidupan glamor selebritis dan maraknya seks bebas di kalangan remaja saat ini membuat penyanyi Fitri Carlina prihatin, sebab menurutnya keperawanan atau virginitas masih harus dijunjung sekalipun hidup di zaman yang serba modern.
“Bagi saya pribadi, virginitas itu sangat perlu dan harus dijaga sebagai wanita, sekalipun ada juga lelaki yang yang tak mempermasalahkan hal tersebut. Bagi saya moralitas itu harga mati sekalipun hidup di zaman yang serba modern,”tutur Fitri Carlina, saat ditemui di Menteng, Jakarta Pusat.
Pelantun Jangan Buru-Buru ini juga mengimbau terhadap remaja putri maupun wanita lajang lainnya agar jangan mau termakan rayuan gombal lelaki hidung belang yang hanya menginginkan kesenangan semata.
“Kalau keperawanan kita hilang sebelum menikah, tetap saja merasa bersalah dan berdosa juga sama suami, karena nggak bisa jaga kepercayaan dan kehormatan,”ungkap adik kandung penyanyi dangdut Nini Carlina.
Artis kelahiran Banyuwangi, Jawa Timur, 29 Mei 1987 ini juga mengatakan sekalipun dirinya berpenampilan seksi namun ia tetap menjaga kelakuan agar tidak terkesan murahan.
“Penampilan aku memang seksi, tapi aku masih menjaga sikap dan perilaku, nggak gampangan dirayu sama laki-laki,” tandas pelantun Easy ini. (mia/rf).











0 comments:

Post a Comment