Friday, July 22, 2011

Kunjungan RCDT


PUSPEN TNI (15/7),-Regional Conduct and Dicipline Team(RCDT) dari UNIFIL HQ, Naqoura pada hari Selasa (12/7) melakukan kunjungan ke UN POS 7-3 termasuk diantaranya melakukan kunjungan keSector East Military Police Unit(SEMPU), adapun tujuan dari kunjungan tersebut adalah untuk mensosialisasikan tugas dan fungsi RCDT kepada seluruh kontingen UNIFIL selain itu juga untuk menjawab permasalahan-permasalahan seputar Conduct and Dicipline yang mungkin terjadi dilingkungan satuan-satuan yang berada di kontingen UNIFIL.

Kedatangan Tim RCDT yang dipimpin oleh Letkol Frederick Aboagye ke UN POS 7-3 diawali dengan melakukan kunjungan ke camp Ki B SEMR Indobatt dandisambut oleh perwakilan Perwira dari setiap unit yang berada di UN POS 7-3 termasuk dari SEMPU yang diwakili oleh Pasiops Lettu POM Krisna Hariyanto dan OIC SIS Lettu Cpm Shindu Dharmawan. Selanjutnya tim RCDT melakukan Tour of Compound dari mulai camp  Ki B SEMR Indobatt , Cambodian Coy dan SEMPU.
Kedatangan tim RCDT ke SEMPU disambut oleh Wakil Komandan SEMPU Mayor Pom Bambang Hasanudin dan para perwira lainnya untuk selanjutnya menuju ruang VIP beramah tamah dan saling memperkenalkan diri, kemudian kegiatan dilanjutkan dengan meninjau markas SEMPU yang pada umumnya adalah merupakan hasil kreatifitas personel SEMPU seperti Taman, ruang Karaoke, Gym, Barber shop, dan Mushola. Kegiatan kunjungan Tim RCDTM kemudian diakhiri dengan acara foto bersama di Tugu Gajah Mada.


0 comments:

Post a Comment