Wednesday, July 20, 2011

Rihanna & Britney Spears ciuman? Dikecam?

Jakarta Saat tampil di atas panggung Billboard Music Awards belum lama ini, Rihanna dan Britney Spears berciuman bak sepasang lesbian. Aksi mereka pun langsung mendapat kecaman dari beberapa pihak.

Seperti dilansir Aceshowbiz, Rabu (25/5/2011), salah satu pihak yang mengecam adalah Parents Television Council (PTC), sebuah organisasi non-profit yang bertujuan untuk mengedukasi orangtua mengenai konten di televisi.

Presiden PTC Tim Winter sangat menyayangkan, enapa pihak ABC menyiarkan aksi Rihanna dan Britney tersebut pada jam tayang utama. Menurut dia, seharusnya adegan tersebut disensor.

"Aksi Rihanna dan Britney bukan sebuah kecelakaan di atas panggung, namun sebuah tontonan yang ditujukan kepada para remaja dengan gambar-gambar dan lirik yang mengagungkan cambuk, rantai dan fantasi seksual lainnya," jelas Tim.

Rihanna dan Britney berduet membawakan lagu 'S&M' di ajang 2011 Billboard Music Awards pada 22 Mei lalu di Las Vegas, Amerika Serikat. Dua penyanyi itu mengenakan kostum bondage yang sangat seksi. Mereka menutup aksi mereka dengan berciuman.

(hkm/hkm)


0 comments:

Post a Comment