Monday, July 25, 2011

Five Vi dapat predikat berpenampilan Seksi?


JAKARTA, (PRLM).- Gambaran artis yang sering berpenampilan seksi sudah melekat pada diri Five Vi Rahmawati. Perempuan kelahiran Mojokerto Jawa Timur 12 September 1979 ini memang sudah terbiasa mengenakan celana pendek atau tank top di depan umum. Makanya, dia merasa bakalan sulit mendapatkan job untuk acara-acara yang berkaitan dengan Ramadan.
"Sebenarnya saya juga ingin dilibatkan di acara-acara yang berkaitan dengan Ramadan. Pernah juga sih ditawari, tapi ya relatif jarang. Mungkin karena image yang sudah melekat pada diri saya yang selalu bernampilan seksi. Paling saya jadi bintang tamu. Untuk tahun ini, saya jadi bintang tamu di acara sahur," kata Five Vi.
Walau sudah dicap sering bernampilan seksi, Five Vi mengaku tetap harus menghormati Bulan Ramadan. Kalau belum bisa mengenakan jilbab, minimal pakaian yang dikenakan terlihat sopan. Bahkan untuk menyambut ibadah puasa, Five melakukan persiapan yang serius. Dia menginginkan bisa melakukan puasa sebulan penuh, tapi sebagai wanita tetap saja ada halangan yang tidak bisa dihindari.
Menyinggung statusnya sebagai janda, Five Vi menyatakan, dirinya bukan tidak mau menikah lagi. Perasaan ingin punya pendamping tetap saja ada. Tapi dia belum mendapatkan pria yang diidamkannya. "Imaga janda memang jelek ya. Saya pasti akan menikah lagi kalau sudah mendapatkan pria sejati dan setia," tutur pemeran film "Cintaku Selamanya" ini. (Mun/A-147)***

0 comments:

Post a Comment