Friday, July 22, 2011

Istri Polisi Kalahkan Penjambret?


TRIBUNNEWS.COM, MAJALENGKA - Istri polisi yang satu ini layak diacungi jempol. Merasa dompetnya dijambret, Kamis (21/7/2011) siang, ia tak menangis atau menyerah. Dengan gagah berani, ia mengejar dan menabrak motor pelaku hingga terjatuh dan ditangkap massa.
Pelaku Sap (34), warga Desa Pekandangan, Kecamatan Indramayu, Jabar itu, babak belur dikeroyok massa. Beruntung, sebelum nyawanya tercabut, pelaku sudah diamankan. Polisi menyita sepeda motor Yamaha Mio tanpa plat nomor yang digunakan pelaku menjambret dompet Ika Nopilina, istri anggota Polres Majalengka berpangkat brigadir.
Keterangan di Polres Indramayu menyebutkan, siang itu korban baru saja membayar rekening air. Dalam perjalanan pulang melalui Jalan Olah Raga Indramayu, sepeda motor korban dipepet pelaku dari belakang. Ika pun seketika minggir. Sepeda motornya ia hentikan. Bersamaan dengan itu, pelaku menyambar dompet lalu kabur.
Ika pun mengejar pelaku. Di jalan yang menikung, sepeda motor korban menabrak sepeda motor sasaran hingga pelakunya terjatuh. Sap sempat kabur, namun warga yang mengetahui kejadian itu mengejarnya.
Pelaku pun ditangkap massa dan diserahkan ke Polsek Indramayu. "Saya khilaf Pak, terdesak kebutuhan terpaksa manjambret dompet," ujar Sap, ditirukan Kapolres Indramayu AKBP Rudi Setiawan.


0 comments:

Post a Comment