Friday, July 15, 2011

Menikah Siri?Dorce & Asep?

Setelah cukup lama menjadi objek dalam pemberitaan mengenai pernikahan Dorce Gamalama, saat ini Asep Maskar, pria yang disebut pernah menikah dengan Dorce itu bersedia bercerita.
Saat dihubungi oleh KapanLagi.com® lewat telepon usai live di studio Global, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis (14/7). Pria yang pernah bekerja di sebuah resort di Bulgaria ini menceritakan mengenai awal perkenalannya dengan Dorce yang melalui jejaring sosial facebook sekitar Mei 2009 lalu.
"Awalnya ketemu di facebook. Saya lihat di tv dia orang baik, tapi makin dekat, malah sering terjadi kekerasan. Tapi selalu saya tutupi. Saya baru ngomong sekarang karena pemberitaan media menyudutkan saya. Kalo status kami, menikah siri sejak 30 Juni 2009. Pernikahannya lewat teleconference, saya kerja di Bulgaria, dia di Jakarta. Yang menikahkan ustad Damanhuri," beber Asep panjang lebar.
Asep mengaku bahwa Dorce sendiri yang meminta pernikahan itu berlangsung setelah satu bulan mereka berkenalan.
"Setelah menikah sering bertengkar, dia orangnya mudah tersinggung. Saya mulai merasa gak kuat ketika dia mulai mempermalukan saya dan keluarga. Sekarang saya mau membuka lembaran baru, saya sadar. Saya gak mau mempersoalkan apapun, semua yang dikasih kayak sertifikat rumah, bb, sudah saya kembalikan," tutupnya. (kpl/hen/aia)


0 comments:

Post a Comment