Thursday, May 26, 2011

Steiner Binoculars 7x50 Commander, Germany


The Optik
Lupakan semua Anda pernah tahu tentang gambar teropong.
Sensasional HD optik high-definition dari STEINER akan memberi Anda pandangan, benar-benar jelas. Bahkan di bawah kondisi pencahayaan yang paling sulit, BAK-4 prisma dan teknologi coating yang unik memastikan transmisi cahaya yang tinggi, kontras dan tiga-dimensi. Secara internal, serangkaian sekat yang membantu menambah kecerahan 95%. Memiliki bidang pandang lebar untuk visi yang sangat baik dalam setiap situasi. Malam atau siang hari.

Daya tahan
The ketidakrataan teropong STEINER selalu legendaris. Dalam rangka untuk menggabungkan teknologi yang sensitif dan kondisi lingkungan yang ekstrim, sebuah Makrolon berkualitas tinggi ® melindungi tahan goncangan dan tahan air (diuji dengan kedalaman perendaman 5 meter). The armoring karet menawarkan grip yang baik, melindungi binocular dan mencegah tergelincir pada permukaan basah. Tali flotasi opsional akan menjaga
steiner tetap mengapung dan tahan air. Sistem tekanan nitrogen sepenuhnya menghilangkan fogging bagian dalam dari - 40 ° C sampai + 80 ° C. Dan suspensi prisma yang terbuat dari silikon khusus akan menjaga visi Anda sepenuhnya selaras. Yang terpenting, integrasi kompas tidak akan rusak walaupun teropong terpotong skalipun karena dilapisi karet dan baja!


Spesifikasi 7 x 50 - Item no. 293, 392 (w / kompas) Berat: 40 oz dengan kompas 37 oz tanpa kompas Bidang pandangan: 385 kaki @ 1000 yard Mata relief: 22mm Dimensi: (inci) 5.2L x 8.2W x 3.6H IP (Murid Inter) Jarak: 56-74mm Baterai yang dibutuhkan: Membawa dua 344 jenis baterai alkaline untuk menonton kompas elektronik iluminator.

 Reviewed by Purcep, Blate South Lebanon, on the 23th May 2011

0 comments:

Post a Comment