Wednesday, February 2, 2011

Hygiene Inspection di Sector East Military Police


Kebersihan sudah merupakan bagian yang tidak terpisahkan dalam kehidupan seorang prajurit, demikian pula halnya dengan kehidupan para prajurit Sector East Military Police Unit (SEMPU).

Pada tanggal 25 Januari 2011 Hygiene Section of UNIFIL sebuah badan yang mengurusi masalah kesehatan bagi kontingen-kontingen yang tergabung dalam UNIFIL, mengadakan kunjungan ke SEMPU dalam rangka inspeksi kebersihan yang mencangkup kebersihan tempat dan pola hidup. Kedatangan Hygiene Section of UNIFIL yang terdiri dari Chief of Hygiene Inspection Team Letkol Ckm Dr. Viktor Wuwur, Mayor Kes Dr. Hendro dan Sersan Santis  disambut langsung oleh Komandan SEMPU Letkol Cpm Dwi Prasetyo Wiranto beserta para Perwira.

Kegiatan tersebut berlangsung selama hampir 2 jam meliputi pemeriksaan kebersihan dapur dan alat masak, air, ruang makan, kamar mandi, kamar tidur, gudang makanan, shelter, tempat sampah, dan markas. Dari hasil pemeriksaan SEMPU mendapat predikat sangat memuaskan. Kegiatan diakhiri dengan makan siang dan pemberian cinderamata.

(Reviewed by Purcep, Blate South Lebanon 03rd February 2011

0 comments:

Post a Comment