Wednesday, February 23, 2011

Indobatt menerima kunjungan resmi Chief of G3





Satgas Batalyon Infanteri Mekanis Kontingen Garuda XXIII-E/UNIFIL (INDOBATT) menerima kunjungan resmi Chief of G3 (Staf Operasi Sektor Timur), Senin (14/2).
Chief of G3, Major Juan M. Gutierrez Leon yang datang bersama tiga orang Stafnya mengawali kunjungannya ke Panorama, Flag Point, TP 37, dan XA 7. Setelah mengunjungi keempat area operasi Kompi A tersebut, rombongan menuju ke Markas Kompi A di El Adeisse UN POSN 9-63 dan diterima langsung oleh Danki A, Kapten Inf Sigit Purwoko.
Kunjungan dilanjutkan menuju XC 5, kemudian ke Markas Kompi C di Az Ziqqiyah UN POSN 9-2 dan diterima oleh Danki C Kapten (Mar) Budi Wijani. Di Kompi C mereka disambut dengan Tari Saman yang dibawakan oleh prajurit-prajurit INDOBATT. Setelah beberapa saat menyaksikan kegiatan prajurit INDOBATT yang bertugas di Kompi C, rombongan menuju ke Markas INDOBATT di Adshit Al Qusayr, UN POSN 7-1.
Sesampainya di Markas Batalyon, rombongan disambut langsung oleh Komandan INDOBATT, Letkol Inf. Hendy Antariksa didampingi Wadan Letkol (Mar) Harnoko beserta para Perwira Staf. Selesai penyambutan, rombongan tamu menyaksikan Batalyon Mobile Reserve and Medevac Exercise dan Kolone Senapan prajurit INDOBATT yang digelar di lapangan Sukarno.
Rangkaian kunjungan diakhiri dengan foto bersama dan penyerahan kenang-kenangan dari Komandan INDOBATT kepada Chief of G3 berupa Gendang.

(Reviewed by Purcep, Blate Marjayoun South Lebanon 23rd February 2011)


http://www.tni.mil.id/

0 comments:

Post a Comment