Monday, February 7, 2011

Indobatt menerima Jam Komandan dari Sector East Commander.


Sector East Deputy Commander (Seceast DCO), Kolonel Laut (E) Joko Edi S mengisi jam komandan dengan memberikan pengarahan kepada prajurit Satgas Yonif Mekanis Konga XXIII-E/UNIFIL (INDOBATT), Minggu (6/2).
Kedatangan Seceast DCO bersama dengan Sector East Military Police Unit (SEMPU), Letkol Cpm Dwi Prasetyo disambut langsung oleh Komandan INDOBATT, Letkol Inf Hendy Antariksa didampingi Wadan Letkol (Mar) Harnoko beserta para Perwira staf.

Sebelum mengawali pengarahannya, Seceast DCO menyampaikan apresiasi luar biasa dari Seceast Commander, Brigjen Banos Alonso kepada prajurit Kompi B Mekanis, di bawah pimpinan Danki Kapten (Mar) M. Abdillah yang  melaksanakan tugasnya sebagai Seceast Mobile Reserve dengan penuh dedikasi tinggi. Pujian ini tentunya tidak lepas dari hasil pembinaan Komandan INDOBATT, baru mengawali tiga bulan kita bertugas di sini sudah mendapatkan apresiasi yang luar biasa dari Komandan Sektor Timur, ucapnya dengan bangga. Seceast DCO juga menambahkan agar penilaian positif ini dapat dipertahankan dan terus ditingkatkan oleh seluruh prajurit tanpa terkecuali.

Diakhir pengarahannya Seceast DCO menyampaikan empat hal penting kepada seluruh prajurit. Pesan Beliau yaitu: agar tetap memegang teguh jati diri TNI, selalu ingat perjalanan karier, tetap membina komunikasi yang baik, dan ingat keluarga serta senantiasa mendekatkan diri kepada Sang Pencipta.

(Reviewed by Purcep, Blate South Lebanon 07th February 2011)


http://www.tni.mil.id/


0 comments:

Post a Comment