Wednesday, February 23, 2011

Peringatan maulid Nabi Muhammad 1432 H di Sektor East Military Police Unit


Marilah kita mengkaji ulang perilaku rasulullah saw, karena beliau adalah suri tauladan yang patut kita contoh,. Demikian salah satu kalimat yang diucapkan oleh mayor sus mukafi dari indobatt dalam ceramah peringatan maulid nabi muhammad saw 1432 h yang diadakan oleh sector east military police unit (sempu), di mesjid al-ikhlas un posn 7-3, selasa malam (15/2).
Tema peringatan maulid nabi muhammad saw, dengan peringatan maulid nabi muhammad saw mewujudkan prajurit sempu yang profesional dan handal ini, mayor sus mukafi menyampaikan bahwa penting bagi umat islam untuk menjadikan perilaku nabi muhammad saw sebagai contoh dalam pola kehidupan prajurit, karena di dalamnya terdapat suri tauladan yang sangat baik. Selain itu mayor sus mukafi juga menyampaikan pentingnya keikhlasan dalam menjalankan setiap tugas yang diemban karena hal tersebut merupakan suatu ibadah.
Selain prajurit sempu, hadir pula wakil komandan seceast kolonel laut (e) joko edi supriyanto dan beberapa prajurit indonesia dari seceast. Setelah menyampaikan ceramah selanjutnya acara ditutup dengan pembacaan doa dilanjutkan dengan jamuan makan malam dan pemberian cindera mata.

(Reviewed by Purcep, Blate Marjayoun South Lebanon 23rd February 2011)

0 comments:

Post a Comment