Monday, February 14, 2011

Komandan Indobatt Hadiri Transfer Of Authority Kontingen Denmark





Komandan Satgas Yonif Mekanis Konga XXIII-E/UNIFIL (INDOBATT), Letkol Inf Hendy Antariksa menghadiri acara Transfer Of Authority Kontingen Denmark di Naqoura, Lebanon Selatan, Kamis (10/02). 

Komandan INDOBATT didampingi oleh Danki C Kapten (Mar) Budi Wijani, Danki D Kapten Inf Dadang, Danton Kompi C Lettu (Mar) Arismoko, Pasilog Lettu Inf David Sirait dan MTO Lettu Pom Jarot Nyamantoro. 

Bertindak selaku Inspektur Upacara UNIFIL Deputy Force Commander (UNIFIL DFC) Briggen Santi Bofanti. Rangkaian upacara diawali dengan pengibaran bendera PBB, bendera Lebanon dan bendera Denmark. Dilanjutkan acara pokok yaitu penyerahan bendera Denmark dari pejabat lama, Lt Col Flemming Toft kepada UNIFIL DFC, yang kemudian diserahkannya kepada pejabat baru Lt Col O.K. Hansen. 

Dalam amanatnya, Briggen Santi Bofanti mengucapkan terima kasih kepada Lt Col Flemming Toft yang telah melaksanakan tugas dengan baik sebagai peacekeeper di Lebanon, dan ucapan selamat datang disampaikan kepada Lt Col O.K Hansen yang diharapkan untuk dapat melanjutkan tugas kontingen lama dengan baik pula

Turut hadir pada kesempatan itu, FHQSU Commander  yang juga bertindak selaku Komandan Kontingen Garuda Indonesia, Kolonel Pnb Yulianta, Duta Besar Denmark untuk Lebanon, pejabat teras di jajaran UNIFIL, pejabat Militer LAF serta Tokoh Masyarakat di Naqoura. Acara diakhiri dengan ramah tamah.

(Reviewed by Purcep, Blate South Lebanon 15th February 2011)


http://www.tni.mil.id/

0 comments:

Post a Comment