Wednesday, February 23, 2011

Kunjungan Chief Of Staf Unifil Kedua Kalinya Di Indobatt


Chief of Staf UNIFIL (COS), Brig Gen Xavier de Wiellemont melakukan kunjungan keduanya di Satgas Batalyon Infanteri Mekanis XXIII-E/UNIFIL (INDOBATT) yang bermarkas di Adshit Al Qusayr UN POSN 7-1, Lebanon Selatan, Kamis (17/2).
COS UNIFIL datang bersama dengan Sector East Deputy Commander, Kolonel Laut (E) Joko Edi S, Sector East Chief of Operation Officer (G3) Maj Juan M. Gutierrez Leon dan COS Military Assistant Maj Lafontain.
Rombongan disambut langsung oleh Komandan INDOBATT, Letkol Inf. Hendy Antariksa didampingi Wadan Letkol (Mar) Harnoko dan para Perwira Staff. Setelah itu, rombongan melaksanakan tour of area operation menuju ke Kompi A di El Adiesse UN POSN 9-63, dengan diiringi oleh rombongan Perwira INDOBATT.
Setelah beberapa saat menyaksikan kegiatan prajurit INDOBATT yang bertugas di Kompi A, rombongan melaksanakan foto bersama dan saling bertukar cinderamata, antara COS UNIFIL dengan Komandan INDOBATT. Selanjutnya rombongan melanjutkan tour of area menuju ke XB-9 (Temporery Observation Post), TP-37, Flag Point, dan Panorama, yang merupakan wilayah tanggung jawab Kompi A.
Usai melaksanakan tour of area ke wilayah tanggung jawab Kompi A, rombongan menuju ke Markas INDOBATT dan melaksanakan foto bersama di depan Patung Garuda yang merupakan simbol kebanggaan INDOBATT.

(Reviewed by Purcep, Blate Marjayoun South Lebanon 24th February 2011)

0 comments:

Post a Comment